Tentang Foto Bugilnya, Angelina Zhang : Ini Foto Saya! - All You can See

Latest

Wednesday, February 14, 2018

Tentang Foto Bugilnya, Angelina Zhang : Ini Foto Saya!


AYCS.COM, Shanghai - Angelina Zhang (Cheung Woon Nga) setelah membuat film Lan Kwai Fong 2 (Hei Oi Yeh Po 2) dan Due West Sex Journey (Yut Lo Heung Sai) menjadi sering digosipkan saat ia menjadi terkenal.

Dia diberitakan berkali-kali menjadi plagiat dan memiliki kehidupan yang kurang baik. Sebelumnya ia juga mengecam mantan manajemen perusahaanya karena "perlakuan tidak adil" dan menuntut penghentian kontrak, dia bersikeras bahwa dirinya "bukan cewek berambut seksi yang suka memamerkan ketelanjangannya", tetapi akhirnya memajang foto telanjangnya secara online.

Beberapa waktu yang lalu 17 foto telanjang Angelina menyebar seperti api di internet. Namum penampilannya di foto tersebut sangat berbeda dengan dirinya sekarang, sepertinya foto tersebut diambil sebelum di terkenal seperti sekarang. Namun dari warna kulitnya yang coklat dan tato di pinggangnya, dia benar-benar Angelina.

Saat ini Angelina sedang mengerjakan film baru nya, yaitu Hongkong Undercover Cop (Mang Lung Dut Gwing) di Shanghai, dia sangat terkejut mendengar tentang foto telanjang tersebut.
"Hah! Foto saya tersebar, bisakah kalian menggambarkan seperti apa foto tersebut? Apakah foto tersebut benar-benar mirip dengan saya?"
Ketika wartawan menceritakan secara rinci, dia berkata,
"Baiklah, ini milik saya! Foto-foto tersebut diambil pada tahun 2009, saat saya masih kecil, seorang teman fotografer terkenal dari Hongkong yang mengambil foto-foto tersebut. Saya masih polos saat itu. Dan foto-foto tersebut tidaklah jelek. Karena saya melakukannya, saya tidak takut untuk mengakuinya. Foto-foto tersebut adalah foto-foto yang memiliki seni."
Mungkin dia mengkhawatirkan orang-orang berpikir tidak senonoh tentang foto-foto telanjangnya yang tersebar tersebut. Sehingga dia hampir bersumpah,
"Saya lulus dari Universitas Shangdong dengan gelar Bahasa Inggris. Saya adalah seorang aris papan atas, bahasa Inggris saya hebat. Dengan latar belakang pendidikan tinggi, mengapa saya harus menjadi ayam (pelacur)? Sebenarnya saya tidak harus menjadi seniman. Kesuksesan saya hari ini terakumulasi dari usaha saya langkah demi langkah saya sebelumnya. Jika saya pelacur, mengapa saya harus menderita dan datang ke Hongkong? Mengapa saya masih naik kereta bawah tanah setiap harinya?

Mengapa foto bugil itu bocor? Angelina berkata dengan pasti,
"Mantan manajer saya. Hanya saya, mantan manajer saya dan fotografer saya yang tahu tentang pemotretan tersebut. Tapi menurut saya, mungkin fotografer tersebut tidak menyimpan foto-foto tersebut. Sebelum menandatangani kontrak dengan mantan manajer saya, saya mengakui bahwa saya memiliki foto telanjang dan menyerahkannya selama setengah tahun. (Apakah saya punya bukti?) Bukti apalagi yang dibutuhkan?"
Berbicara tentang dendamnya dengan mantan perusahaan manajemannya dan tuduhan bahwa dia hanya menghasilkan 400.000 untuk perusahaan tersebut, bukan jutaan seperti yang telah di klaimnya dan bahwa ia telah melanggar kontrak dengan adanya pekerjaan pribadinya, dia dengan marah menjelaskan dengan kata-kata kotor,
"Itu xxx!! Saya tidak tahu bagaimana menggambarkannya dalam bahasa Kanton! Saya punya bukti bahwa saya menghasilkan uang untuk perusahaan itu, saya ingin kembali ke Hongkong dan mengadakan koferensi pers. Silahkan ditanyakan kepadanya, apakah dia berani bertemu muka dengan saya?"
Setelah itu dia menjadi sangat kesal sehingga dia berhenti berbicara sejenak. Dia kemudian berkata,
"Saya tidak menangis karena foto telanjang saya yang tersebar, tapi karena saya sangat tersinggung. Sejak awal dia tidak pernah membantu saya, dia hanya membantu artis wanita lainnya."

Mantan perusahaan manajemen Angelina kemarin mengatakan,
"Bagian akutansi perusahaan memiliki formulir dan informasi pajak, saya memiliki bukti. Keadilan ada di hati masyarakat."
Dia juga mengatakan bahwa dia tidak akan berhadapan dengan Angelina.
"Dia gila, saya tidak akan ikut gila seperti dia."
Pada saat yang sama ia menolak tuduhan mempublikasikan foto telanjang tersebut.
"Apakah dia punya bukti?"

Seperti apa sih foto-fotonya? Kita saksikan dibawah ini yuk...
Silahkan langsung di klik gambarnya dan segera nikmati sensasi BONUS nya!!!
















No comments:

Post a Comment