Saaya Irie : Aktris Multitalenta dari Jepang - All You can See

Latest

Thursday, February 15, 2018

Saaya Irie : Aktris Multitalenta dari Jepang


AYCS.COM, TokyoDalam edisi Majakah Playboy Jepang ini, Saaya Irie benar-benar telanjang untuk pertama kali sejak awal kemunculannya sebagai Junior Idol. 

Saaya Irie (lahir pada tanggal 15 November 1993) merupakan seorang aktris, pengisi suara, model dan penyanyi di Jepang. Nama panggungnya sangat sederhana, sesuai dengan nama panggilannya, yaitu Saaya.

Selain karyanya di dunia model, dia juga tampil di berbagai film, radio, dan program televisi. Dia juga mengisi suara di film animasi, antara lain, tampil di anime OVA Kyo no Gononi sebagai Chika Koizumi. Dia sebelumnya adalah anggota Girlband Jepang bernama Sweet Kiss yang telah dibubarkan pada tanggal 12 Mei 2006 dan kemudian digantikan oleh Girlband Chase.

Irie lahir di Kitakyushu, Fukuoka, Jepang. Saat kecil, ia mengidolakan Yoshika, model busana dari Kitakyushu, tetapi dia akhirnya mendapatkan ketenarannya di dunia model glamour profesionalnya sebagai idola U-15. Foto-foto berbikininya langsung menyebar luas di internet. Pada bulan Oktober 2015 Saaya merilis buku kumpulan foto-fotonya dan DVD.

Setelah melakukan pertunjukan pertamanya sebagai model, dia masih tinggal di Prefektur Fukuoka, diama dia bersekolah di sekolah dasar dan sekolah menengah, namun ia baru pindah ke Tokyo pada saat ia berusia 16 tahun. Pada bulan Agustus 2014, dia mengidap demam berdarah saat wabah demam berdarah melanda Jepang.

Banyak yang bertanya-tanya, apakah kita akan berkesempatan untuk melihat foto Saaya Irie dalam keadaan telanjang bulat, dan inilah yang akan kita lihat. Ada banyak alasan dibalik pertanyaan tersebut, dan jika kalian mengikuti dari awal, seharusnya kalian tahu alasannya. Langsung saja kalian nikmati foto-foto Saaya Irie di bawah ini...
Silahkan langsung di klik gambarnya dan segera nikmati sensasi BONUS nya!!!














































 












No comments:

Post a Comment