Kelezatan "Black Forest" Vivi Wang di Pameran Mobil - All You can See

Latest

Wednesday, February 14, 2018

Kelezatan "Black Forest" Vivi Wang di Pameran Mobil


AYCS.COM, Seoul - Kami kira kejadian rok yang tersingkap hanya terjadi di pameran mobil Eropa saja. Seperti kejadian yang dialami oleh SPG Fiat. Tapi kami salah, karena ada Wang Wan Fei a.k.a Vivi Wang (Black Forest). Nama yang bagus kan?

Sepertinya ini merupakan terjemahan harafiah dari sebuah surat kabar di Taiwan. sebuah penampakan bulu Vivi Wang yang tampak lebat tersebut merupakan pukulan oleh media lokal yang menyebutnya "kesalahan kostum" dan saya menyebut perilaku mesum yang lucu. di ajang Taipei Motor Show, Vivi tidak memakai pakaian dalam, sehingga secara tak sengaja Vivi memamerkan rambut kemaluannya saat berpose untuk fotografer sambil memamerkan mobil untuk pabrikan mobil Korea di Hyundai. Meski mendapat respon yang kurang mengenakkan saat itu, tetapi hal tersebut sama sekali tidak mempengaruhi karirnya. Yang mengejutkan adalah karena hal-hal ini biasanya tidak berjalan dengan baik di Asia, terutama dalam budaya China.

Wang Wan  Fei yang lebih dikenal dengan nama Vivi Wang (Lahir pada tanggal 31 Mei 1978 di Taipei, Taiwan) adalah model dan ratu kecantikan Taiwan. Kami tidak tahu apakah bdia benar-benar lupa mengenakan celana dalamnya atau dia berusaha menaikkan kembali karirnya yang sedang goyah. Tapi bagaimanapun juga, kita yang sangat ditungkan. Anda mungkin ingin melihat rambut kemaluannya. Tentu dia masih merupakan cewek yang sangat seksi, meskipun usianya tidak muda lagi. Namun karena persaingan yang sangat ketat di Taiwan akhir-akhir ini, jadi dia harus menunjukkan sesuatu yang lebih agar dia berhasil bersaing.

Penasaran?? Ini nih foto-fotonya...
Silahkan langsung di klik gambarnya dan segera nikmati sensasi BONUS nya!!!













No comments:

Post a Comment