Dibalik Adegan Panas Danielle Wang - All You can See

Latest

Tuesday, February 13, 2018

Dibalik Adegan Panas Danielle Wang


AYCS.COM, Hongkong - Film Due West : Our Sex Journey menjadikan nama Danielle Wang (Wang Li Dan) menjadi terkenal. Inilah cerita dibalik film tersebut.

Film Due West : Our Sex Journey, menceritakan perjuangan seorang pemuda mencari "cinta" dan "nafsu" di dalam masyarakat Hongkong akhir-akhir ini. Film ini mencerminkan alasan mengapa banyak pria dari China Daratan datang ke Hongkong dan masalah yang terjadi pada gadis-gadis Hongkong pada umumnya. Film ini juga berfokus pada konflik yang rumit bagaikan koin yang memiliki dua sisi, yaitu antara cinta dan nafsu.

Puncak film tersebut adalah ketika Wang Li Dan menggunakan asetnya yang berukuran F-cup untuk membuat aktor utamanya, Zhang Jiansheng terkesan.

Wang Li Dan berpenampilan berani dalam film erotis pertamanya, yang berani benar-benar telanjang, tapi anehnya dia adalah seorang mahasiswa kedokteran dalam kehidupannya sehari-hari. Ketika ia tidak sibuk syuting film, Wang Li Dan dapat dicari di Universitas Jiaotong Shanghai, dimana dia saat ini sedang menjalani tahun keempat untuk belajar psikologi klinis.

Dia baru-baru ini mengatakan:
"Sejujurnya, saya ambil bagian dalam film ini untuk mendapatkan uang cepat, dan target saya mendapatkan 4 juta. Memang saya belum lulus sampai Oktober mendatang, tapi saya akan menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan lisensi dan membuka klinik. Saya berharap bisa mendapatkan cukup uang untuk membukanya."

Dengan kinerja Wang Li Dan di film Due West, dia diundang oleh Xiao Dingyi, selaku investor di film tersebut untuk bergabung dengan pemeran Sex And Zen 3D. Tetapi Wang Li Dan khawatir bahwa jika dia terus melakukan adegan bugil di film, nantinya akan mempengaruhi mimpinya untuk menjadi dokter.

Wang Li Dan mengatakan bahwa selama hal tersebut tidak mempengaruhi studinya, dia akan terus menjadi aktris sampai dia mendapatkan 4 juta RMB.

Dia berkata :
"Saya tidak akan menyerah untuk menjadi seorang dokter, tapi saya masih khawatir jika saya terus-terusan mengambil bagian dalam film erotis, akan memberikan pengaruh negatif pada karir kedokteran saya nantinya."

Wang Li Dan mengaku sebagai mahasiswi dari China Daratan, namun informasi yang beredar di masyarakat luas menunjukkan bahwa dia adalah lulusan Sekolah Kesenian Beijing Central & North Emperor, tanpa menyebutkan bahwa ia adalah seorang mahasiswi kedokteran. Masyarakat luas mencurigai identitas "Mahasiswi Kedokterannya".

Biodata

Nama : Daniella Wang Li Dan / Wang Li Danni
Tanggal Lahir : 6 Agustus 1989
Tinggi : 175 cm
Berat Badan : 51 kg
Ukuran Badan : 32F - 24 - 35
Weibo : weibo.com/wanglidan
Blog : blog.sina.com.cn/dannihan
Karir : Daniella Wang Li Dan adalah model dari China Daratan dan aktris populer dari kota Nanyang, Provinsi Henan. Juga dikenal sebagai "China's Goddess of Boobs", Wang Li Dan sebenarnya adalah etnis Mongolia. Dia mengklaim bahwa payudaranya adalah asli dan di Mongolia sudah biasa bahwa seorang anak perempuam memiliki payudara besar. Pada tahun 2012, Wang Li Dan menjadi terkenal setelah tampil di film CAT3 Hongkong, Due West : Our Sex Journey.

Kita saksikan yuk potongan gambar dari film tersebut.

Silahkan langsung di klik gambarnya dan segera nikmati sensasi BONUS nya!!!






















No comments:

Post a Comment