Siapa Sangka Ada 7 Jenis Orgasme Seperti Ini! - All You can See

Latest

Wednesday, March 22, 2017

Siapa Sangka Ada 7 Jenis Orgasme Seperti Ini!

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

AYCS.COM - Seperti mendaki sebuah gunung, menuju puncak adalah target utama. Sama halnya dengan bercinta, mencapai orgasme jadi yang utama. 

Namun seberapa yakin dari kita mengerti soal bercinta? Bercinta itu tak semuanya tentang mendapat kesenangan, tapi lebih ke soal bagaimana bikin pasangan merasa lebih nyaman dan pastikan dia mendapat kesenangan yang sama seperti Anda.
Seperti dilansir Boldsky, di bawah ini ada tujuh orgasme yang perlu diketahui.


ORGASME MENTAL

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

Orgasme semacam ini terjadi akibat stimulasi visual dan pendengaran. Hal ini dapat disebabkan film, video, atau perilaku seksual yang dipamerkan di depan orang lain. Para peneliti mengklaim bahwa perempuan dapat mengalami orgasme hanya dengan kegembiraan saja. Wow!

Studi: Orgasme Tiap Hari Baik Untuk Kesehatan?


ORGASME KULIT

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

Semacam pijatan yang dilakukan pada daerah-daerah tertentu di tubuh wanita, akibatnya bisa benar-benar membangkitkan gairah wanita. Poin kesenangan tertentu dalam tubuh dapat membantu merangsang perasaan. Hal ini biasanya terjadi selama pijat sensual.


ORGASME ORAL

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

Hal ini terjadi pada orang-orang yang sangat sensitif secara lisan. Mulut memainkan peran besar dalam sistem saraf seksual. Yang bisa mencapai orgasme semacam ini hanya dengan mencium, menjilat atau melakukan omongan nakal. Ini jelas wah banget, karena hanya dengan ‘obrolan nakal’ saja langsung bisa orgasme!


ORGASME PAYUDARA

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

Orgasme ini bisa didapat dari rangsangan pada payudara alias buah dada. Tetapi penelitian mengklaim bahwa tak semua dari mereka bisa mengalami orgasme payudara. Hal ini tergantung pada kepekaan puting. Jadi ya, pastinya nggak semua orang bisa orgasme gara-gara buah dadanya ‘diserang’! Hahaha!


ORGASME KLITORAL

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

Hal ini bisa dikatakan sebagai jenis yang paling umum dari orgasme yang dialami perempuan. Tak harus banyak usaha untuk menstimulasi klitoris, karena dia memiliki ujung saraf yang tak terhitung jumlahnya. Tapi memang diperlukan kesabaran untuk menantikan si dia orgasme via cara ini. Bisa sabar?


ORGASME KAKI

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

Ini lebih seperti fetis, dimana seseorang cenderung mendapatkan orgasme saat kaki mereka dipijat. Para peneliti mengklaim bahwa daerah-daerah tertentu dari kaki juga dapat membantu mengintensifkan orgasme. Jadi tak heran kalau ada beberapa orang yang bisa orgasme dengan mudah.

Orgasme Bisa Membuat Hubungan Menjadi Semakin Langgeng


ORGASME G-SPOT

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

Meskipun ini adalah sesuatu yang kebanyakan dari kita tahu, orgasme G-spot sedikit lebih sulit untuk dicapai, G-spot terletak di dinding depan vagina.

Bagaimana menurut Anda?

No comments:

Post a Comment