Buset, Wanita Ini Berikan Pelajaran Bahasa Inggris Tanpa Busana! - All You can See

Latest

Wednesday, March 22, 2017

Buset, Wanita Ini Berikan Pelajaran Bahasa Inggris Tanpa Busana!

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

AYCS.COM, Spain - Ada banyak cara yang digunakan para penyedia jasa untuk menarik perhatian khalayak. Belum lama ini, sebuah kursus online di salah satu saluran TV Spanyol menawarkan program pendidikan bahasa Inggris yang sangat unik. Program tersebut bernama Naked English Lessons.

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

Di kursus ini, metode pembelajaran yang digunakan bisa dibilang sangat frontal. Selama kelas berlangsung, para murid bakal diajarkan oleh guru wanita yang tak mengenakan busana apapun alias telanjang. Demikian dilansir mirror.co.uk.

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

Menurut penyedia kursus, metode seperti itu diharapkan bisa memotivasi siswa agar mau belajar bahasa Inggris. “Program Naked English Lessons memang berbeda dengan kursus kebanyakan. Di sini, kami menyampaikan materi pembelajaran dengan cara yang sederhana sekaligus fun melalui video seksi dan konten teoritis lainnya”tulis situs kursus tersebut.

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

Dalam iklannya, mereka juga menyampaikan bahwa peserta kursus tak hanya akan menerima pelajaran bahasa Inggris semata, namun juga bakal mendapatkan keuntungan lainnya. Ya, para peserta berhak memboyong sertifikat bahasa Inggris yang diakui internasional pada akhir kursus.

Baca juga: Nude Presenter: Baca Berita Sambil Telanjang!

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

Sebagai informasi, pendekatan menggunakan metode telanjang sebenarnya bukan hal baru di luar sana. Di Venezuela, pendekatan seperti itu sudah sangat populer di kalangan presenter sepak bola. Setidaknya, hal itu dilakukan sejak tim mereka tersingkir dari Copa Amerika.
Gimana, tertarik ikut kursus itu?

No comments:

Post a Comment