Hứa Phạm Linda : Cewek Cantik dan Seksi dari Vietnam yang Fotonya Tersebar di Internet - All You can See

Latest

Friday, February 9, 2018

Hứa Phạm Linda : Cewek Cantik dan Seksi dari Vietnam yang Fotonya Tersebar di Internet


AYCS.COM, Hanoi - Kali ini kami akan membahas tentang Hứa Phạm Linda, cewek cantik yang foto-foto telanjang dadanya tersebar di internet beberapa waktu yang lalu.

Cewek di foto-foto yang tersebar tersebut memiliki nama asli Xu Linda Pham, yang lahir pada tahun 1999. Linda adalah cewek yang memiliki keturunan campuran antar Vietnam-Prancis dan India. Ibunya adalah seorang wanita Vietnam yang memiliki campuran darah dengan Prancis dan India. Linda saat ini tinggal di Distrik 2, kota Ho Chi Minh dan sedang duduk di kelas 11 di sebuah sekolah Internasional di Distrik 9.

Cewek cantik dan seksi dengan tinggi 167 cm ini ditemukan oleh fotografer saat dia masih duduk di kelas 10. Linda tidak hanya berkilau di depan lensa saja, tetapi juga berkilau di kehidupannya sehari-hari.
Tentang foto-fotonya yang tersebar, Linda berkomentar :


" Saya benar-benar tidak menduga bahwa foto-foto saya akan tersebar, bahkan saya sangat terkejut, karena foto-foto saya yang tersebar itu ada yang memperlihatkan payudara saya. Apalagi foto-foto tersebut tersebar hanya dalam beberapa jam saja."
"Sebelumnya saya sangat sedih dan berusaha untuk menghapus semua foto-foto saya tersebut. Tetapi semua percuma, karena foto tersebut menyebar terlalu cepat."
"Saya tidak punya niat untuk mencari ketenaran"
"Banyak keluarga yang tidak mempermasalahkan foto-foto saya yang tersebar tersebut, jadi sekarang perasaan saya jauh lebih baik dan memandang jauh ke depan"

Bagi Linda, dia tidak berniat untuk menjadi terkenal dengan foto-foto bugilnya tersebut. Foto-foto yang tersebar tersebut membuatnya sangat syok. Banyak orang yang membelanya dan mengatakan bahwa memfoto cewek dengan kostum aborigin yang sangat seksi adalah kesalahan yang fatal. Para netizen mengatakan bahwa yang patut disalahkan dalam hal ini adalah orang yang menyebarkan foto-foto tersebut dengan tujuan yang murahan.



Tentang hal ini, fotografer tersebut telah melakukan kofirmasi bahwa pemicu tersebarnya foto-foto tersebut adalah kelalaian saat prosesnya. Dan pihak fotografer meminta para netizen untuk berhenti membagikan foto-foto tersebut untuk menghindari pelanggaran hak cipta, dan dapat mempengaruhi kehidupan sehari-hari model tersebut.

Langsung saja kita lihat foto-fotonya yuk....
Silahkan langsung di klik gambarnya dan segera nikmati sensasi BONUS nya!!!











No comments:

Post a Comment