Oh…. Begini Cara Instant Membesarkan Payudara?! - All You can See

Latest

Friday, February 9, 2018

Oh…. Begini Cara Instant Membesarkan Payudara?!

http://bit.ly/2zAhSci

AYCS.COM, Tokyo - Jepang kerap disebut-sebut sebagai gudangnya hal-hal unik. Banyak inovasi tidak terduga bermunculan dari Negeri Sakura tersebut. Seperti halnya “Pita Hestia”, sebuah pita inovatif yang tengah digandrungi wanita-wanita Jepang.

Pita Hestia ini mampu membuat payudara terlihat lebih besar dan kencang. Penasaran dengan pita ‘sakti’ tersebut? Simak ulasannya berikut ini !

Memang tak bisa dipungkiri jika hampir setiap wanita mengidam-idamkan memiliki payudara yang kencang. Bahkan, saking mendambakannya, banyak kaum hawa yang rela merogoh kocek yang sangat dalam untuk melakukan operasi plastik.

Namun, saat ini, ternyata ada cara mudah yang bisa dilakukan wanita untuk mengencangkan payudaranya, yakni hanya dengan menggunakan Pita Hestia.

http://bit.ly/2zAhSci

Pita tersebut dipakai di bawah payudara dan digantungkan pada kedua lengan. Jadi, setiap kali pemakainya mengangkat tangan, payudara mereka pun akan terlihat lebih menonjol dan kencang, demikian

Ide unik tersebut awalnya terinspirasi dari tokoh anime bernama Hestia. Sosok anime bermata besar tersebut kerap tampil seksi dengan mengenakan gaun pendek berwarna putih, backless berbelahan dada cukup menonjol, dan tentu saja dengan pita biru yang melingkar di bawah dadanya.

Menurut informasi yang beredar, Hestia sendiri memang merupakan salah satu anime yang banyak digemari oleh pria di Jepang serta para pencinta cosplay. Bahkan, kecendrungan untuk meniru pun sudah sampai pada tahap koleksi action figure.

Seperti ini nih foto-fotonya...  
Silahkan langsung di klik gambarnya dan segera nikmati sensasi BONUS nya!!!

http://bit.ly/2zAhSci

http://bit.ly/2zAhSci




http://bit.ly/2zAhSci

http://bit.ly/2zAhSci

http://bit.ly/2zAhSci

http://bit.ly/2zAhSci



http://bit.ly/2zAhSci

http://bit.ly/2zAhSci

No comments:

Post a Comment