Video Mesum Viann Zhang Bocor - All You can See

Latest

Monday, February 12, 2018

Video Mesum Viann Zhang Bocor


AYCS.COM, China - Dikenal dengan nama Viaann Zhang, yang merupakan seorang artis, penyanyi dan model di China.

Kali ini kita akan membahas tentang salah satu artis China yang video seks nya sempat bocor beberapa waktu yang lalu. Sebelum kita lihat potongan gambar dari videonya yang bocor tersebut, sebelumnya kita simak perjalan karirnya secara singkat dibawah ini.

Zhang lahir dan dibesarkan di Kunshan, Jiangsu, dia lulus dari institut perdagangan Wuxi.
Zhang memulai karirnya dengan tampil dalam peran kecil di beberapa serial televisi, seperti Banner Hero (2007), Youth Forward Time (2009) dan Qian Duoduo Gets Married (2010).

Setelah film berjudul After if You Are The One 2 disiarkan, ia mendapat peringkat tertinggi di China dan Zhang menjadi terkenal dengan cepat, film ini adalah debutnya.

Pada 2011, Zhang berpartisipasi dalam lima film, seperti Summer Love Love, No Liar, NoCry, Flying Swords of Dragon Gate dan Starts Good Ends Good. Flying Swords of Dragon Gate, yang menghasilkan pendapatan kotor lebih dari $100 juta dengan anggaran hanya $35 juta. Dia juga mendapat ulasan positif di film penyair Summer Love Love.

Pada tahun 2012, Zhang membintangi film I Love Hong Kong 2012 bersama Stanley Fung dan Eric Tsang, sebagai Vivian. Pada tahun yang sama ia memainkan peran utama dalam The Unfortunate Car, sebuah film komedi yang dibintangi oleh Guo Degang dan Ambrose Hui.

Pada tahun 2013, Zhang bermain di The Patriot Yue Fei sebagai Liang Hongyu, seorang jendral China dari Dinasti Song, sebuah serial sejarah di televisi yang dibintangi oleh Huang Xiaoming, Gallen Lo, Shao Bing dan Yu Rongguang. Pada tahun yang sama, ia membintangi Kang Min di serial televisi Wuxia The Demi-Gods and Semi-Devils di samping Wallace Chung, Kim Kibum, dan Zhang Meng, berdasarkan novel dengan judul yang sama oleh Jin Yong.

Pada tahun 2014, Zhang membintangi film sebagai Daji, menyatukannya dengan co-star Sammul Chan, yang bermain di Jiang Ziya, dalam serial televisi The Investiture of the Gods, yang diadaptasi dari novel klasik Xu Zhonglin Fengshen Yanyi. Serial ini adalah salah satu yang paling banyak ditonton di daratan China pada tahun tersebut.

Data Diri

Nama : Viaann Zhang Xinyu
Tanggal Lahir : 28 Maret 1987
Tinggi : 169 cm
Berat Badan : 49kg
Pengukuran : 35F-24-34
Blog : zhangxinyucn.qzone.qq.com
Weibo : weibo.com/1749964961

Langsung saja kita simak foto-fotonya yuk...
Silahkan langsung di klik gambarnya dan segera nikmati sensasi BONUS nya!!!







No comments:

Post a Comment