Jadi Cover Majalah Sport, Netizen Kaget Saat Tahu Berapa Umur Sebenernya. Nggak Nyangka Deh! - All You can See

Latest

Monday, April 3, 2017

Jadi Cover Majalah Sport, Netizen Kaget Saat Tahu Berapa Umur Sebenernya. Nggak Nyangka Deh!

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

AYCS.COM, New York - Bukti kalo umur cuma angka doang!

Kalo biasanya model yang tampil dan menghiasai berbagai cover majalah terkenal identik sama seseorang yang masih muda dan punya tubuh ideal, ternyata hal itu nggak selamanya bener lho! Buktinya, seorang model sekaligus aktris bernama Christie Brinkley ngebuktiin kalo umur bukanlah halangan buat tetep tampil mempesona.

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

Tampil sebagai cover majalah sport "Sports Illustrated" bareng kedua putrinya, wanita yang ternyata udah berusia senja ini sukses bikin kaget sekaligus kagum netizen dunia. Iya kamu nggak salah baca sob, doi emang udah berusia senja, alias umurnya udah 63 tahun!

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

Meski nggak bisa lagi dikatakan muda, tapi bentuk tubuh wanita asal Amerika ini tetep terjaga, bahkan makin seksi aja. Bisa dibilang kalo kebiasaan jadi model sejak tahun 1970an itu emang ngebawanya bisa punya badan yang jadi body goal banyak cewek ini.

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

Dilansir dari Dailymail, di akhir tahun 1970-an sampe 1981 yang jadi era kejayaannya, Brinkley pernah jadi tampil sebagai cover "Sports Illustrated" 3 kali berturut-turut dalam edisi Swimsuit. Awalnya doi mengira di umurnya yang 30 tahun sebagai akhir karirnya jadi model berbikini. Tapi nyatanya, majalah yang sama nawarin kesempatan ke doi buat berpose di umurnya yang sekarang ini.

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

Hmm... gimana nih, nggak jauh beda kan sama kedua putrinya yang berumur 31 dan 18 tahun itu?

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh
 

No comments:

Post a Comment