Ini Cara Ampuh Bikin Pasangan Mau Pakai Lingerie Seksi - All You can See

Latest

Thursday, March 30, 2017

Ini Cara Ampuh Bikin Pasangan Mau Pakai Lingerie Seksi

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

AYCS.COM - Karena kasih kado berisi lingerie seksi itu tidak jitu!

Sebenarnya kita tak perlu jauh-jauh melapangkan imajinasi dengan memelototi aktris-aktris seksi agar rangsangan pas beraksi di ranjang dikejar. Cukup bikin pasangan untuk bisa jadi seksi dengan apa yang dipakainya, termasuk seksi pas pakai pakaian dalam alias lingerie!
Mungkin menurut Anda, si dia tampak membosankan dengan pakaian dalam yang itu-itu saja (baca: bra warna kulit atau celana dalam yang nyambung dengan atasan). ‘Mengerikan’ dan tentu … membosankan!
Lalu bagaimana si dia bisa berubah jadi seksi dengan lingerie oke?


WARNA HITAM

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

Ya! Lingerie warna hitam dengan desain renda bisa jadi pemicu keajaiban aksi bercinta Anda dan si dia di ranjang. Dengan desain gelap dan desain bak jala, lengkap sudah konfirmasi para peneliti tentang pakaian dalam: lingerie adalah salah satu lima senjata rahasia agar seks panas tetap panas!


THONG

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

Lingerie yang desainnya lebih ke tali ini memang terkesan nakal. Basically, ‘nakal’ untuk menarik gairah Anda untuk bercinta makin dahsyat di ranjang ya, tak masalah pastinya! Minta pasangan untuk memakai thong – semata-mata agar sisi nakal dari tubuhnya menyemburat. Setidaknya tangan Anda jadi nakal meraba bokongnya … Eh!


PERGI BERSANTAI

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

Si dia ogah pakai lingerie seksi? Hmmm … Tenang. Memang butuh proses untuk itu. Saatnya santai berdua, pergi ngemil es krim atau jajanan pasar yang disukai pasangan, pergi ke tempat refleksi juga oke dan begitu si dia sudah relaks, saatnya membawa dirinya masuk ke pojokan lingerie! Nah, biar si dia puas memilih lingerie kesukaannya.


JANGAN HADIAHI LINGERIE

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

Ya, jangan sampai Anda memberikan hadiah berupa lingerie dalam kemasan kado. Kebanyakan pria mengira kalau diri mereka memberikan sekotak kado berisi lingerie lalu si dia akan senang bukan main, padahal itu salah. Bagaimana kalau ukurannya tak sesuai begitu dikenakan pasangan? Alhasil, si dia bakal bete dan Anda pun gigit jari semalaman tak dapat jatah!

Setidaknya sekarang jadi tahu jurus-jurus bikin si dia senang ber-lingerie-ria!

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

No comments:

Post a Comment