Foto Hot Politikus PKPI Cantik Destiara Talita Bikin Merem-melek Hebohkan Sosial Media ! - All You can See

Latest

Sunday, March 19, 2017

Foto Hot Politikus PKPI Cantik Destiara Talita Bikin Merem-melek Hebohkan Sosial Media !

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

AYCS.COM, Jakarta - Foto hot politikus Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Destiara Talita tersebar luas di dunia maya dan hebohkan media sosial. Bahkan di beberapa foto Destiara Talita berpose menggoda dan mengenakan pakaian seksi.

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

Destiara Talita adalah mantan model majalah pria dewasa. Pada tahun 2015, Destiara pernah menjadi calon anggota DPR RI PKPI untuk daerah pemilihan Jabar 7 yang meliputi kota Indramayu dan Cirebon.

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

Namun karena perolehan suara yang sedikit, Destiara Talita gagal maju ke senayan, terlebih partainya juga gagal saat parliamentary threshold. Setelah sekian lama tak terdengar kabar, kini Destiara Talita kembali menjadi perbincangan hangat netizen karena beberapa foto hot nya tersebar di dunia maya.

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

Selain berparas cantik, Destiara Talita juga memiliki tubuh indah dan berkulit putih mulus. Tak ayal saat foto hot politikus PKPI tersebut tersebar di dunia maya suskes membuat netizen merem-melek.

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

Banyak netizen yang mengomentari foto hot Destiara Talita yang diunggah ke akun intagram. “Coba politisi pada cantik-cantik jadi adem” tulis salah seorang netter. “Ka Tata (sebutan akrab Destiara Talita) seksi, tapi ga murahan” tambah netter lain.

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

“Ga pernah beda sama yang dulu, Tata tetap cakep” tulis seorang netter yang mengagumi kecantikan Destiara Talita. Ada netizen yang sangat memperhatikan foto-foto Destiara Talita dan berkomentar “Tata itu unik, terkadang cantiknya seperti ABG, terkadang seperti mbak-mbak, terkadang keibuan, kadang….”.

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

Meski banyak netizen yang mengagumi dan terpesona dengan kecantikan Destiara Talita, namun ada beberapa netizen yang mengingatkan Tata supaya tidak foto hot dan memamerkan tubuh indahnya. “Postingan-postingan mbak hampir semuanya pamer dada, tidak ada yang tahu kapan ajal menjemput, lebih baik perbaiki diri dari sekarang. Pintu taubat sekalu terbuka bagi hambaNya yang ingin bertaubat. Mbak seharusnya juga menjadi contoh yang baik untuk warga negara ini apalagi dikalangan remaja. Terima kasih” tulis seorang netter.


No comments:

Post a Comment