Bir dan Performa Anda di Ranjang - All You can See

Latest

Tuesday, March 21, 2017

Bir dan Performa Anda di Ranjang

 http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

AYCS.COM - Kabar baik untuk kita semua! One more glass please...


Berita gembira bagi semua pecinta bir di luar sana (well, siapa juga yang tidak suka minuman yang satu ini). Sekarang Anda punya lebih banyak alasan untuk mencintai “jus gandum” ini. Dr. Kat Van Kirk, seorang pakar seks, baru-baru ini menerbitkan sebuah buku yang menunjukkan seberapa hebatnya bir dingin bagi kehidupan seksual Anda.

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

Tapi jangan terlalu kemakan omongan dengan mudah. Kami mencoba melakukan sedikit analisis tentang apa yang dikatakan oleh penelitian ini. Kami juga tidak menyarankan Anda langsung menelepon seorang wanita setelah menenggak segelas bir dingin. Gila, Anda terlalu napsu kalau gitu namanya. Berikut adalah analisa kami.


Tahan lama

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

Menenggak segelas atau dua gelas bir dingin akan membuat tubuh Anda dibanjiri dengan phytoestrogens yang terdapat dalam alkohol, dan zat ini diketahui bisa menunda ejakulasi. Apa yang Anda dapatkan dari bir adalah jumlah yang tepat untuk menjaga “ketahanan” Anda dari yang biasanya tapi cukup minum secukupnya. Jika terlalu berlebih maka efeknya akan berlawanan.


Meningkatkan mood lebih cepat

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

Bir hitam seperti Guinness mengandung cukup banyak zat besi yang berfungsi memproduksi sel-sel darah merah (hemogoblin). Hemogoblin membantuk terbentuknya nitrite – sebuah zat hasil metabolisme – menjadi oksida nitrat yang berfungsi mengontrol aliran darah ke penis Anda. Lebih banyak oksida nitrat artinya akan aliran darah menjadi lebih baik dan artinya akan memperbaiki kualitas ereksi Anda.


Daya tahan lebih baik

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

Peneliti asal Italia menemukan fakta bahwa meminum bir secara rutin memiliki 31% lebih kecil kemungkinan terkena penyakit jantung, serangan jantung, atau stroke. Jantung yang lebih baik = stamina yang prima.


Tidak ada lagi masalah pencernaan

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

Bir mengandung banyak vitamin B dan probiotik yang bagus untuk kesehatan pencernaan. Ketika perut Anda merasa lebih baik, Anda akan merasa lebih percaya diri dan Anda bisa lanjut ke ranjang tanpa rasa sakit apa pun.

Bir = membantu pria untuk mendapatkan kehidupan seksual yang lebih baik.

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

No comments:

Post a Comment