5 Artis Pria Ini Bangga Punya Istri Super Seksi - All You can See

Latest

Monday, March 27, 2017

5 Artis Pria Ini Bangga Punya Istri Super Seksi

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

AYCS.COM, Jakarta - Punya istri seksi tentu menjadi kebanggan bagi para suami. Saking bangganya, artis-artis pria tak mempermasalahkan jika pasangannya kerap mengumbar keseksian dengan mengunggah foto di akun media sosial.
Lantas, siapa sajakah deretan para suami yang mengizinkan istrinya buka-bukaan di depan umum? Berikut rangkumannya:


1. Ganindra Bimo

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

Ganindra Bimo dan Andrea Dian kerap mengumbar kemesraan dengan cara yang berbeda. Ganindra sama sekali tidak risih dengan penampilan Andrea Dian yang kerap memakai baju seksi, meskipun sedang tidak bersama dengan dirinya. Bahkan tak jarang Ganindra sering mengunggah foto menggoda Andrea di sosial media pribadinya.


2. Ryan Delon

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

Melihat kepribadian keduanya yang bebas dan santai, tak heran jika Ryan Delon mengizinkan Shareena Gunawan berpenampilan terbuka lalu mengunggah kemolekan tubuhnya tersebut di sosial media Instagram pribadinya.


3. Ashraf Sinclair

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

Meski berkebangsaan Malaysia, namun nyatanya Ashraf Sinclair memiliki darah Inggris yang lumayan kental, yang memengaruhi gaya hidupnya. Buktinya, Ashraf tidak masalah, jika istri tercintanya Bunga Citra Lestari, memakai baju terbuka yang seksi dalam keseharian maupun saat pentas.


4. Uus

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

Komika pendatang baru berlakon unik Uus, juga merupakan suami yang sama sekali tidak masalah dengan penampilan terbuka istrinya. Bahkan sepertinya pria yang menamakan dirinya dan istri #pasanganpayahsederhana itu, malahan sengaja mengumbar keseksian dan tato dengan tulisan katakana Jepang yang terukir di dada sang istri.


Baca Juga: 6 Seleb Wanita Tercantik Saat Ini di Indonesia, Setuju?


5. Irfan Bachdim

http://dapurqq.com/?ref=911054tjh

Sudah tak diragukan lagi jika selebriti football berwajah indo Irfan Bachdim, memiliki istri seorang model seksi, Jennifer Bachdim. Meski sudah menikah, bukannya malah protektif dengan sang istri, nyatanya Irfan malah sengaja mengumbar keseksian tubuh sang istri. Seperti ketika sang istri berulang tahun pada bulan April tahun lalu, dengan sengaja, Irfan mengunggah foto seksi istrinya yang sedang tidur.

No comments:

Post a Comment